CARA MENGAKSES MENUJU DESA SENDANG ASRI ATAU KAMPUNG SENDANG ASRI



Banyak yang belum tahu tentang keadaan kampung sendang asri kecamatan sendang agung lampung tengah, dan mungkin ada pula yang bertanya-tanya letaknya dimana?, bagaimana masyarakatnya?, bagaimana hasil pendapatan masyarakatnya?, dan banyak lagi pertanyaan jika belum tahu desa tersebut, tak kalah penting pertanyaan dan bagaimana cara mengunjungi desa sendang asri?.

Dari halaman web ini mungkin sudah ada dan sebagaian sudah dijawab dari beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh masyarakat yang belum tahu persis tentang hal desa atau kampung sendang asri.

Nah pada kali ini web desa sendang asri akan memaparkan pertanyaan bagaimana akses menuju ke desa atau kampung sendang asri melalui akses jalan umum.

Namun, sebelumnya jika anda ingin mengakses wilayah kecamatan sendang dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi, anda akan disugukan dengan berbagai keindahan alam serta berbagai tanaman hijau disepanjang jalan kanan-kiri sejauh mata memandang untuk menuju desa atau kampung sendang asri.

Panorama bukit, gunung, persawahan dan perkebunan akan menghiasi mata anda, tetapi anda juga harus bersabar jika ingin menuju desa sendang asri atau kampung sendang asri dikecamatan sendang agung lampung tengah.

Serta anda juga harus ekstra kuat dalam menempuh perjalanan menuju desa sendang asri, sebab waktu tempuh dari kota-kota besar diwilayah lampung tengah, akan membutuhkan waktu lama, dan kurang bagusnya infrastruktur jalan kecamatan sendang.

Nah, berikut cara akses jalan menuju desa sendang asri kecamatan sendang agung kabupaten gunung sugih lampung tengah denga kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi yang anda miliki.

Jika anda bertempat tinggal dan berada diwilayah timur lampung, anda bisa melalui wilayah-wilayah yang akan anda lalui untuk menuju desa sendang asri, dan wilayah itu sebagai berikut yang harus dilalui serta sebutan wilyah yang sering orang katakan.

1. Anda bisa melalui Jalur wates bekri - bangun rejo - kalirejo - sendang mulyo - sendang agung dan sampailah disendang asri atau desa sendang asri.

2. Jika anda bertempat tinggal di tanjungkarang bandar lampung, dan ingin menuju ke desa sendang asri, anda dapat menggunakan 3 pilih alternatif,

a. Anda bisa melalui Jalur wates bekri - bangun rejo - kalirejo - sendang mulyo - sendang agung dan sampailah sendang asri atau desa sendang asri.

b. Melalui kabupaten tanggamus yaitu pring sewu - sukoharjo - kalirejo - sendang mulyo - sendang agung dan kemudian sampailah sendang asri atau kampung sendang asri.

c. Melalui kabupaten tanggamus juga yaitu pring sewu - sukoharjo - banyumas - sendang mulyo - sendang agung dan kemudian sampailah di sendang asri atau kampung sendang asri.

3. Kemudian jika anda berada diwilyah utara sendang asri, seperti lampung utara, anda bisa melalui jalur lintas kecamatan pubian - tias bangun - payung batu - payung rejo - puji dadi - sendang mukti dan kemudian sampailah di desa sendang asri kecamatan sendang agung.

Nah, itulah akses jalan menuju desa sendang asri kecamatan sendang agung lampung tengah, dengan akses jalan protokol atau jalan umum yang sering orang lalui pada umumnya.

Dan anda perlu perhatikan, jika desa sendang asri tidak bisa diakses dengan kendaraan umum atau pribadi jika anda berada diwilayah barat desa sendang asri, sebab dibarat desa sendang asri adalah perbukit dan pegunungan hutan lindung serta cagar alam dan tidak adanya jalan akses umum.

Demikianlah jalan lalulitas jika anda ingin menuju dan berkunjung kedesa sendang asri atau kampung sendang asri dengan keperluan kegiatan ataupun sekedar berkunjung ketempat keluarga, saudara anda yang berada di desa kecamatan sendang, terkhusus sendang asri.

Semoga dengan adanya artikel ini, dapat diambil manfaatnya dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan dan kegiatan anda yang membutuhkan tentang cara bagaimana mengakses menuju desa atau kampung sendang asri yang ada dikecamatan sendang agung lampung tengah.

Post a Comment

0 Comments